What Does kista ovarium Mean?

mens sy skrg makin berasa sakit, dan pendarahan yg banyak kalo mens sampe hb drop. dokter menyarankan segera angkat rahim. tp sy kepingin punya anak lg meski kata dokter susah. apa yg sebaiknya sy minum. apakah dg minum kedua2nya akan lnbh baik?

klo sy lg hamil kluar darah trus krna ada kistanya 5x7cm dokter blng sy disuruh kiret,apa sy boleh mengkonsumsi obat ini,soalnya sy ga mau dikiret apalagi dioperasi.

Dokter akan merekomendasikan kontrasepsi hormonal seperti tablet pengontrol kehamilan, untuk menjaga kista ovarium berulang

Asupan cairan dan obat penenang (sedatif) akan diberikan melalui infus yang disuntikkan ke pembuluh darah di lengan.

pak saya berumur 28thn dokter mengatakan bahwa sy terkena kista ovarium berukuran 18cm kata dokter kemungkinan ganas hrs sgra operasi apakah ada ke

Gejala ini bisa kamu rasakan ketika kamu merasa perutmu kembung, begah, seperti kekenyangan atau terasa bengkak. Apabila gejala ini sering kamu rasakan, maka kamu harus segera berkonsultasi kepada dokter. Apakah benar kamu hanya mengalami perut kembung biasa atau terkena kista ovarium.

saya pernah operasi kista dan sekarang muncul lagi, obat apa yang harus saya konsumsi agar kista saya bisa hilang dan tidak muncul kembali. mksih sebelumnya. by Misrawati dari kolaka, sulawesi tenggara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor, serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasi metabolism tubuh.

estrogen sy sgt tinggi maka di suruh pasang iud yg hormonal.. 2 bln kistax muncul. apkah iud yg mgndung progesteron bisa di lepas n dampakx apa klo tdk pake iud. apkah kista fungsional bisa membesar? trmksih

Namun pada beberapa kasus, kista bisa makin membesar kista ovarium sehingga menyebabkan keluhan seperti nyeri perut, kembung, dan pembengkakan perut. Bila kondisi Anda tidak makin membaik dan ukuran kista makin membesar, dokter akan menyarankan Anda untuk menjalani operasi kista ovarium.

Sehingga pada akhirnya mereka harus menjalani pengobatan lewat metode operasi. (Baca juga: Gejala adanya kista di rahim–Hamil dengan kista dan miom)

Sy tika umur twenty five th sy pingin bgt hamil tp di kandungan sy ad kista.kata dokter tdk berbahaya N tdk mebesar hanya kecil2.kalo pgn hamil kata dokter kista d hrs kan hilang dl dr rahim.gmn caranya y pak biar sy bisa hamil?sy pgn bgt hamil

Endometriosis. Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat "berhubungan" dan selama menstruasi.

Selanjutnya Anda akan diberikan ideas-guidelines oleh dokter untuk menjaga jahitan agar tidak terbuka dan infeksi. Umumnya dokter menyarankan agar si pasien menjaga kebersihan, menghindari air di bekas jahitan, memperbanyak konsumsi makanan ber-albumin untuk mempercepat pengeringan luka dan konsumsi air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *